Wahai Wanita , Berfotolah Dengan Suamimu di SosMed Agar Pria Lain Tidak Naksir Istri Orang

0
302

Jaman sekarang semua menggunakan sosial media , dari anak-anak sampai dewasa ikut memanfaatkan sosial media. Aktivitas dari bangun tidur sampai tidur kembali pun semua di post atau dicurhatkan via sosial media.

Untuk kalian para wanita jika memang sudah mempunyai pasangan hendaklah kalian memasang foto atau memajang foto bersama dengan pasangan anda. Itu untuk menunjukan kalau memang anda sudah mempunyai suami atau pacar. Post foto dengan pasangan anda itu juga akan mencegah para pria lain untuk suka padamu dan berhenti menggodamu.

Hal ini juga berguna mencegah peluang dari hancurnya rumah tangga dari para pelakor karena foto kalian akan muncul dilaman suami atau pasangan anda dan untuk mencegah para pria – pria menjadi pebinor.

Janganlah kalian sering mengunggah foto sendiri saja , ini demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Karena kita tak pernah tau kapan yang kita ungguh bisa menjadi sumber mala petaka atau malah menjadi dosa dikemudian hari.

Maka Janganlah salahkan orang lain jika ada yang menggodamu kalau ternyata anda sering memasang atau mengunggah foto saat sendirian saja. Itu menunjukan sisi bahwa anda masih sendiri , jadi jangan heran jika anda digoda lelaki lain.

Maka hendaklah kita mengupload foto bersama pasangan kita dari setelah membaca artikel ini , karena ingat laki – laki yang baik pasti ga bakalan naksir kalau tau yang diincarnya sudah mempunyai pasangan atau bahkan suami. Hanya lelaki yang kurang baiklah yang akan tetap menggodamu

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here