Tuduhan Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

0
114

Tuduhan kasus pemerkosaan yang dialamatkan ke Cristiano Ronaldo oleh Kathryn Mayorga berbuntut panjang. Kasus yang terjadi pada 2009 lalu itu diangkat kembali. Dalam bukti rekaman sebuah video yang diambil Paparazzi ketika itu, Ronaldo dan Mayorga sempat terlihat berdansa di kelab malam Sin City. Keduanya asyik berjoget, yang diklaim beberapa jam sebelum Ronaldo mengajaknya ke kamar.

Setelahnya Mayorga mendapatkan uang tutup mulut sebesar 287ribu £ Pound Sterling yang sewaktu kejadian berumur 25 tahun itu. Menurut pengacaranya kliennya menerima perjanjian itu karena ketakutan.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo sendiri sudah menolak mengakui tundingan yang bererdar ini dan menyebutkan bahwa Mayorga ingin menjadi terkenal dengan nama Ronaldo yang sekarang.

Dan jika terbukti bersalah maka Ronaldo akan terancam kehilangan sponsor yang merupakan salah satu pundi – pundi uang dari penghasilan Cristiano Ronaldo yang nilai totalnya mencapai sekitar 47,5 juta pound atau sekitar Rp 822 miliar selama setahun

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here