Timses Jokowi : Kritik Ekonomi Prabowo Pengalihan Isu Hoax Ratna

0
70

Jakarta – SekJen NasDem Johnny G plate menanggapi konferensi pers kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang memberikan kritik dibidang ekonomi adalah sebuah pengalihan isu yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet.

Publik tentu masih ingat jelas tentang isu hoax yang ada , pengeroyokan Ratna Sarumpaet oleh 3 orang disebuah bandara di Bandung, 21 September 2018 silam. SekJen Partai NasDem itu menyebut jika jumpa pers tersebut didukung oleh data valid & akurat maka itu bisa menjadi sebuah kritikan yang bagus. Namun jika isu yang diangkat tidak berdasarkan data-data yang valid maka bisa dikatakan itu adalah sebuah pengalihan isu yang ada.

Menurut Johnny lebih lanjut , “Apabila isu yang diangkat tidak didukung dengan data-data yang konkret dan valid bersifat umum dan analisa perorangan dan tidak ada hal yang baru yang menggiring opini publik, maka itu kita anggap pengalihan isu dari isu yang sedang hangat saat ini ke isu baru yaitu isu ekonomi. Ini hal yang wajar saja dalam demokrasi”.

Dan menurut dia kubu Jokowi-Ma’ruf sama sekali tidak terpengaruh dan terpancing dengan isu-isu seperti itu. Menurutnya itu hanya pengalihan isu kubu Prabowo dari  isu hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet hingga isu ekonomi.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here