Ternyata Ini Alasan Meghan Markle Tak Mau Gunakan Lipstik Merah

0
29

Jakarta – Meghan Markle kini telah menjadi anggota kerajaan Inggris. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, dirinya mulai megisi hari-harinya dengan ragam agenda kenegaraan dengan sederet aturan yang harus diikutinya. Seperti halnya dalam berpenampilan, Meghan Markle berkali-kali mendapat sorotan akibat gaya busana, makeup, serta tatanan rambutnya yang dianggap melanggar aturan kerajaan. Namun, beberapa diantaranya tetap dipertahankan oleh Meghan Markle, seperti tatanan rambut messy yang kini menjadi ciri khas dirinya. Padahal, gaya rambut tersebut dilarang oleh kerajaan.

Dalam hal makeup, Meghan Markle kerap terlihat sederhana dengan mengutamakan gaya riasan yang tampak natural. Dalam sebuah interview yang dilansir dari Glamour.com, Daniel Martin yang merupakan kerabat serta sosok di balik makeup Meghan Markle di hari pernikahannya tersebut mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Menurutnya, Meghan Markle selalu ingin menampilkan gaya sederhana dengan konsisten terhadap warna lipstik bernuansa nude. Jika Anda perhatikan, Meghan Markle jarang terihat mengenakan pulasan lipstik bernuansa lain, apalagi berkenaan dengan warna merah. Ternyata hal tersebut memiliki alasan tersendiri.

Hal ini dikarenakan Meghan Markle merasa tidak nyaman saat mengenakan lipstik merah. Saat mengenakan lipstik bernuansa merah, dirinya selalu dilanda rasa cemas. Lipstik merah kerap kali menempel pada gigi dan merusak tampilan. Bagi seorang Meghan Markle, tentu hal ini sangatlah tak ia inginkan. Untuk menghidari kejadian tersebut, maka dirinya lebih memilih untuk mengenakan lipstik bernuansa nude agar penampilannya tetap sederhana dan tidak mencolok perhatian.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here