Rossi : Bukan Hari yang Baik untuk Tim Yamaha

0
63

Lainnya,Beritabodoh.com – Hujan mengganggu hari pertama MotoGP Jepang. Cuma melaju di kondisi kering pada sesi pertama, Valentino Rossi belum mendapat gambaran jelas situasinya.

Rossi berada di posisi ke sembilan pada sesi pertama di sirkuit Motegi, Jumat (19/10/2018) pagi WIB. Catatan waktu terbaiknya adalah satu menit 46,329 detik, yang berjarak 0,971 detik dari Andrea Dovizioso di posisi terdepan.

Hujan lantas membuat sesi kedua berjalan dalam kondisi basah, sehingga mengganggu para rider untuk memoles setelan motor. Rossi tetap turun ke lintasan untuk coba menggali informasi. Dia berada di posisi 14 pada sesi ini.

Berita lainnya : Mobil buatan China membuat Ambulance

Rossi mengakui kondisi hari pertama tak ideal untuk mendapatkan gambaran di mana posisi timnya. Namun fakta bahwa Maverick Vinales dan Johann Zarco cukup kompetitif –berada di posisi kelima dan ketiga– pada sesi pertama diakui jadi sinyal positif.

“Untungnya sesi pagi berjalan kering, jadi kami bisa sedikit bekerja. Tapi laju saya tak puas untuk di lihat. Namun di sisi lain, Maverick dan Zarco cukup tangguh, juga memperhatikan lajunya. Jadi ini bagus untuk Yamaha,” imbuhnya.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here