Presiden RI : Mengungkapkan Kekesalannya, Keluarlah itu Sontoloyo

0
80

Jakarta, Beritabodoh.com – Presiden RI : Mengungkapkan Kekesalanya, Keluarlah itu Sontoloyo. Kepada politikus yang mengadu dombakan, memfitnah, dan membuat perpecahan untuk meraih sebuah kekuasaan.

Jokowi mengungkapkannya saat membagikan 5000 sertifikat lahan di Stadion bola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keluarlah pernyataan “politikus sontoloyo” untuk menyebutkan para politisi yang menggunakan cara untuk mendapatkan ke dudukan di Republik Indonesia.

Beliau mengungkapkan bahwa urusan politik setiap lima tahun pasti ada. Digunakanlah sebagai cara untuk mendapatkan ke kuasaan, tidak beretika, dan tidak bertata krama Indonesia. Hanya untuk mendapatkan sebuah kursi tertinggi di Indonesia, membuat politik adu domba, fitnah, perpecahan, dan mengalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah “Jabatan”.

Berita lainnya : Tommy Angkat Koper di Babak Pertama Prancis Open

“Mangkanya saya sampaikan, Politikus sontoloyo, ya itu, jengkel saya” Lanjut Dia.

Jokowi mengaku, selama ini ia menahan diri untuk tidak mengeluarkan kekesalannya itu.

Akan tetapi, menurut dia, berlangsung cara-cara politik kotor hanya demi meraih kekuasaan baik di tingkat kota, kabupaten, provinsi, bahkan perebutan kursi presiden.

Jokowi menegaskan, sejak merdeka 73 tahun lalu, persatuan Indonesia dalam keberagaman sudah diakui dunia.

Hampir seluruh Negara di dunia mengagumi Indonesia yang beragam suku, bahasa, adat, tradisi, dan agama, tetapi bisa bersatu sebagai sebuah bangsa.

Oleh karena itu, Jokowi memberi amanat ke seluuh masyarakat Indonesia agar berhati-hati dan cermat sehingga tidak gampang terpengaruh oleh politisi politisi di Indonesia.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here