PERSIB U-19 Meraih Juara di Liga 1 U-19 2018

0
87
PERSIB U-19 Meraih Juara di Liga 1 U-19 2018

Beritabodoh.com – Persib U-19 keluar sebagai juara Liga 1 U-19 2018 setelah beri kekalahan pada Persija U-19 di laga puncak. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (26/11) malam, Maung Ngora sanggup unggul dengan skor 1-0. Gol semata wayang diciptakan oleh Ilham Qolba di babak pertama.

Kedua tim sama-sama tampil hati-hati dan mencoba mencari celah pada pertahanan lawan. Meski demikian Persib U-19 yang bermain dengan kekuatan penuh lebih sering menekan lini belakang Macan Kemayoran Muda. Beberapa kali ada kiriman umpan berbahaya dari flank ke kotak penalti.

Berita lainnya : Bagi Kalian yang Suka Dengan Video Game Terutama PS4, Jangan Lewatkan 5 Game Terbaik 2019

Gol yang dinanti pun tiba di menit 26 melalui kaki Ilham Qolba dari jarak dekat. Umpan chip Beckham dikontrol dan dilanjutkan sepakan voli keras tapi bisa diblok kiper. Tetapi bola rebound jatuh lagi ke kakinya dan Qolba tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk melesakan bola ke gawang.

Persija U-19 bukan tanpa perlawanan di babak pertama dan mampu beberapa kali membahayakan. Seperti tendangan bebas keras yang dilepaskan ke gawang Persib namun mengenai mistar. Desly mampu menggagai bola muntah tapi eksekusinya melambung padahal kiper Maung Ngora sudah out of position.

Maung Ngora sekali lagi meneror gawang Persija U-19 lewat kaki Wandi di menit 40. Menerima sodoran dari Beckham, dia mengecoh bek lawan dan melepaskan placing yang gagal diblok Rossy. Tapi bola mampu dibuang bek Persija di garis gawang. Skor tipis 1-0 pun menutup babak pertama.

Selepas turun minum Persija langsung mengancam melalui sepakan bebas Desly beberapa meter di depan kotak penalti. Bola dengan deras melaju melewati pagar betis namun Ade Candra masih mampu menepis bola keluar dan hanya menghassilkan tendangan penjuru.

Baca Juga : 5 Aplikasi Kamera Sekaligus Edit foto di Smartphone kalian

Persija U-19 pada babak kedua tampil lebih menekan dan memaksa Maung Ngora sibuk menjaga kedalaman. Budiman pun memasukan dua tenaga baru, Ahmad Faisal dan Asep Saepul Mukmin untuk meredam gempuran lawan. Bahkan Jovan Affan nyaris sanggup menggandakan keunggulan andai sepakan bebasnya tidak mengenai mistar.

Gelombang serangan Persija U-19 tidak sanggup menembus barisan pertahanan Persib U-19 sampai peluit panjang dibunyikan. Maung Ngora pun keluar sebagai juara dengan skor 1-0 dan memperbaiki prestasi di musim lalu yang hanya menjadi runner up.

Pemain Persib U-19 juga turun mengoleksi penghargaan individu. Beckham Putra Nugraha menjadi top skorer dengan 9 golnya pada ajang ini. Sementara itu kapten tim, Syafril Lestaluhu diganjar predikat pemain terbaik di Liga 1 U-19 2018.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here