Penggerebekan Pesta seks, Ibu hamil 8 bulan ikut di tangkap

0
204

Surabaya, Beritabodoh.com – Di grebek oleh kepolisian Surabaya tiga pasangan suami istir di tangkap saat pesta seks di sebuah hotel Surabaya, salah satu dari tiga wanita yang ikut bergabung dalam pesta ini diketahui sedang mengandung yang sudah berumur 8 bulan.

Saat penggrebekan ini yang berada di kamar Hotel ini dengan keadan telanjang bulat, tanpa menggunakan satupun pakaian. Terdapat pasangan yang berada di atas ranjang, ada yang tebaring di lantai, dan ada yanng melakukan hubungan intim di kamar mandi.

Pesta seks berganti pasangan ini di ketahui oleh kepolisian Surabaya, setelah mendapatkan lokasi maka tim kepolisian langsung menggrebek hotel yang di gunakan sebagai tempat pesta seks ini.

Dalam pesta ini terlibat wanita yang sedang mengandung 8 bulan yang di ajak untuk berpesta seks di ketahui bahwa sang penyelenggara membawa sang istri untuk ikut berpesta pada malam itu, wanita yang sedang mengandung itu pun di giring ke kantor polisi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

penyelenggara pesta seks ini akan di kenakan pasal 296 KUHP dan 506 KUHP dalam penyelenggaraan atau memudahkan pencabulan dengan orang lain atau mengambil keuntungan dari perdagangan perempuan.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here