Mau Tampil Elegand Dengan Tas ke Kantor??, Berikut Tas Tas Bikin Tampilan Lebih Elegand

0
111
Mau Tampil Elegand Dengan Tas ke Kantor??, Berikut Tas Tas Bikin Tampilan Lebih Elegand

Beritabodoh.com – Tas kantoran umumnya sih itu-itu saja, ya. Apalagi tas pria. Tidak perlu survey satu per satu ke masing-masing kantor. Cukup lihat saja di gerbong kereta setiap pagi, kamu sudah bisa mengetahui apa saja tas yang biasa dikenakan pria kantoran untuk bekerja. Ya kalau tidak tas ransel, biasanya tas selempang

Dari sekian banyak jenis tas di toko tas yang dijual offline maupun online, kamu bisa mempertimbangkan menggunakan tas kulit. Mengapa harus tas kulit? Alasan pertama, material kulit adalah salah satu yang paling membuat pemakainya high fashion. Kalau kata anak jaman now, pria yang mengenakan tas kulit akan terlihat ganteng maksimal.

Alasan selanjutnya, segi keawetan tas yang dibuat dari kulit cenderung lebih tahan lama. Apalagi jika kulitnya berasal dari kulit asli, bukan tas kulit imitasi apalagi tas kulit KW. Dijamin akan tahan bertahun-tahun.

Baca Juga : Bosan ?? atau Kalian Jenuh ? , Coba dengan Alat Alat Berikut Penghilan Bosan

Alasan terakhir, tas kulit akan melindungi barang-barang bawaanmu dari kemungkinan basah ketika terkena hujan. Ini penting, lho! Terlebih jika kamu adalah pekerja kantoran di kota-kota yang cuacanya tidak bisa diprediksi. Pagi hari cerah, tau-tau sore pas pulang kantor udah diguyur hujan. Terancam deh keselamatan laptop dan kawan-kawannya.

Berikut ini beberapa contoh tas yang sudah kami rangkum, agar kalian tidak kehabisan waktu untuk memilih yang cocok untuk Anda.

1. Tas Kulit Fossil Defender

Tas Kulit Fossil Defender

Bila berbicara tentang tas kuit pria kantoran, maka sulit untuk mengabaikan produk buatan Fossil. Pasalnya, merek asal Amerika itu tergolong konsisten merilis koleksi tas kulit yang kualitasnya mumpuni. Contohnya seperti tas kulit Fossil Defender.

Dari segi desain, tas Fossil Defender tampil dengan visual yang minimalis. Tas ini akan sangat klop untuk orang yang sehari-harinya mengagungkan penampilan minimalis.

Yang perlu kamu tahu
Tipe tas : Tas selempang sekaligus tas jinjing
Material tas : Genuine Leather
Dimensi tas : Tinggi 12 inci, lebar 16 inci
Tempat laptop : Ada

2.Tas Kulit Samsonite Colombian Leather

Tas Kulit Samsonite Colombian Leather

Tas kulit pria buatan merek Samsonite tergolong ke dalam tas branded. Jangan heran bila harganya cukup lumayan. Kulit yang digunakan sebagai material adalah kulit alami tipe cowhide.

Alasan paling utama tas ini masuk ke dalam daftar rekomendasi kami yaitu karena deretan kantongnya yang sangat mudah diakses. Terkadang kita bisa jadi jengah jika kesulitan mengambil barang yang ada di dalam salah satu kantong tas, kan? Tapi, tidak dengan tas kulit Samsonite ini.

Berita lainnya : Aplikasi Hot Untuk 18+, Berikut Beberapa Aplikasi 18+

Terlebih, ada banyak pilihan kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan kantor (seperti buku, pulpen, laptop) dengan rapi. Dengan tambahan zipper, benda-benda itu akan terkunci dengan aman ketika kamu commuting menggunakan transportasi umum. Ideal untuk dibawa ke kantor setiap hari!

Yang perlu kamu tahu
Tipe tas : Tas selempang sekaligus tas jinjing
Material tas : Cowhide Colombian Leather
Dimensi tas : Tinggi 12 inci, lebar 16,5 inci
Tempat laptop : Ada

3. Tas Kulit Tumi Alpha 2 T-Pass

Tas Kulit Tumi Alpha 2 T-Pass
Tas Kulit Tumi Alpha 2 T-Pass

Jika kamu bosan dengan tas kantor tipe selempang, maka coba cermati lebih lanjut tas Tumi tipe backpack yang bernama Alpha 2 ini. Dari segi desain, tas kulit Tumi Alpha 2 memiliki semua aspek yang sulit ditolak seorang pria. Pertama tentu material kulit berwarna hitam solid yang membalut seluruh permukaan tas itu. Efek warna hitam pekat memancarkan aura yang lebih maskulin ketika tas kulit itu dikenakan pada punggung.

Menariknya, tas punggung ini telah memenuhi standar pemeriksaan TSA ketika melewati pemindaian sinar X di bandara. Karena itu, kamu tidak perlu repot mengeluarkan laptop dari dalam tas sebelum menjalani proses pemindaian. Gak perlu ribet, kan?

Yang perlu kamu tahu
Tipe tas : Tas ransel
Material tas : Leather
Dimensi tas : Tinggi 16,5 inci, lebar 12 inci
Tempat laptop : Ada

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here