Makanan Dengan Cita Rasa dan Penyajian yang Unik Tidak Lapas Dari Para Chef Profesional, Terlebih 3 Chef Cantik Berikut ini

0
123
Makanan Dengan Cita Rasa dan Penyajian yang Unik Tidak Lapas Dari Para Chef Profesional, Terlebih 3 Chef Cantik Berikut ini

Beritabodoh.com – Meski keahlian memasak pada dasarnya lebih banyak dimiliki oleh kaum hawa, tapi tidak dapat disangkal kalau profesi chef umumnya didominasi oleh para pria. Namun bukan berarti perempuan tidak dapat ambil bagian dalam profesi ini.

Kali ini Beritabodoh.com merangkum sejumlah chef perempuan yang tidak perlu diragukan lagi kenikmatan dari setiap masakannya. Bukan hanya lihai meracik bumbu dengan bahan masakan, namun yang perlu anda ketahui, deretan chef ini memiliki wajah cantik.

Cukup dengan cantik? Tentu tidak! Selain berparas cantik, chef-chef ini juga memiliki tubuh yang aduhai seksinya. Mau tahu siapa saja mereka? Simak dalam artikel ini.

Berita Lainnya : Dan Bilzerian : Harta , Tahta , Wanita

1. Chef Vindy Lee

Chef Vindy Lee

Tubuh dengan kulit seksi dan berbalut nuansa oriental, membuat keseksian Chef Vindy Lee menjadi daya tarik tersendiri untuk para pria. Bagaimana tidak, selain jago meracik segala jenis menu masakan, ternyata ia juga menguasai dance dan modelling.

Ia mulai dikenal luas lewat programnya bernama Dapur Cantik di salah satu program televisi swasta di Indonesia. Selain itu, ia juga ternyata pernah menulis sebuah buku saat dirinya masih bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Yang mengesankan, di balik wajah cantik dan tubuh seksi, ia merupakan seorang yang mahir di bidang politik. Ia merupakan lulusan ilmu politik dari University of Soutern California. Namun beberapa tahun belakangan ia lebih memilih kembali ke Indonesia untuk menekuni dunia kuliner.

2. Chef Marinka

Chef Marinka

Kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi. Lewat banyaknya program televisi yang telah dibintanginya, Chef Marinka menjadi salah satu chef perempuan terkenal di Indonesia. Hingga membuat pemilik nama asli Rinrin Marinka ini menjadi artis tanah air.

Lahir di Jakarta 22 Maret 1980, Chef Marinka memulai hobi masaknya sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Keseriusannya di dunia kuliner membuatnya masuk ke Le Cordon Bleu, salah satu sekolah khusus French Cuisine & Patisserie terbaik di Sydney, Australia.

Bukan hanya itu, ia juga menghabiskan waktu 6 tahunnya di Australia untuk menekuni berbagai bidang ilmu. Salah satunya adalah sekolah seni desain.

Baca Juga : Tampil dengan Jam Tangan Mewah, Berikut 5 Jam Tangan yang Harganya Bikin Tepuk Jidat

3. Chef Farah Quinn

Chef Farah Quinn

Siapa yang tidak kenal dengan chef yang satu ini? Memiliki tubuh indah dengan kulit yang eksotis, membuat si seksi Chef Farah Quinn digemari oleh berbagai stasiun televisi untuk menjadi bintang di programnya. Dapat dikatakan, ia menjadi tren chef seksi di Indonesia.

Chef yang sering dijuluki hot mama ini memulai karirnya di Arizona Biltmore Resort di Arizona, Amerika Serikat. Berbagai kejuaraan juga pernah diikutinya yang tentu saja bertaraf internasional.

Ia juga membuka restoran bernama Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Kemudian restoran miliknya tersebut dianugerahi bintang 4 dan menjadi salah satu restoran paling tenar di sana. Namun saat ini, Camus telah resmi dijualnya untuk hijrah ke Indonesia.

Ia rajin merawat tubuhnya dengan berolahraga. Berbagai olahraga ditekuninya sehingga membuat seksi tubuhnya. Mulai dari fitness, yoga, hingga renang sering dilakukannya untuk selalu menjaga penampilannya.

Farah Quinn-lah yang memelopori kemunculan juru masak cantik nan seksi. Karena Farah Quinn juga, bapak-bapak jadi senang nonton acara memasak.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here