Igor Saykoji : Materi Rich Chigga BerTaraf Internasional

0
96

Jakarta, Beritabodoh.com –¬†Rapper Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang karib disapa Igor Saykoji turut berkomentar terkait gemilangnya karir Rich Chigga di Taraf Internasional.

Menurut Igor, ia turut berbangga melihat Rich Chigga mampu menembus pasar global. Igor juga ngikutin perkembanganya dan senang kalau ada orang yang berkarya, ngerap, dan make it. Bisa dibilang dia mungkin jangkauannya, dia menjangkau keluar.

Namun setahu Igor, Rich Chigga memang tak pernah memulai karirnya di komunitas rapper Indonesia. Brian seakan langsung melompati tahapan itu dan memulai karirnya di luar negeri. Kalau Igor melihat, dia bukan yang nongkrong di komunitas. Memang dia mulai dan bikin karya dia. Bukan dimulai dari komunitas, bukan yang suka datang di event hip hop teman-teman lokal.

Berita lainnya : Makanan Khas Indonesia yang Laku di Luar Negri

Saykoji melihat bagaimana materi rap dari pelantun lagu “Glow Like Dat” ini sengaja diciptakan oleh Rich Brian untuk dipasarkan di pasar internasional. “Dengan dia bertemu dengan 88 Raising, management yang memang menghandel rapper-rapper asia taraf internasional memang cocok untuk materi Internasional,” ungkap Igor.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here