Hujan Deras Mengiringi Perayan Sumpah Pemuda

0
67

Bogor, Beritabodoh.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang jatuh hari ini, Minggu (28/10), menjadi momentum kebangkitan bagi pemuda pemudi Indonesia, untuk menujukan prestasi mereka sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

Berita Lainnya : Erick Thohir Berpesan untuk Tim Pendukung Jokowi-Ma’ruf

  1. Tamu Undangan Menggunakan Atasan Putih
    Ke kompakan para tamu yang hadir di acara ini menuai pujian di karenakan menggunakan atasan yang berwarna putih dan menggunakan gaya kece khas millennials.
  2. Hujan Deras Mengiringi Acara, Hari Sumpah Pemuda.
    Konsep acara ini menggunakan model terbuka atau menyatu dengan alam, dan akhirnya banyak para tamu mencari tempat meneduh. Ada juga yang tetap di kursi untuk tetap melanjutkan acara, para tamu tetap antusias dalam acara ini.
  3. Presiden RI Joko Widodo turut hadir dalam acara ini.
    Acara yang di selenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif ini turut mengundang Jokowi sebagai motivator bagi generasi muda di Zaman sekarang. Pada akhir acara ini ,Bekraf juga akan memberikan beberapa penghargaan kepada para atlet, influencer, dan anak-anak muda berbakat dalam berbagai bidang, sebagai apresiasi negara kepada mereka atas segala prestasi yang pernah diraihnya.
Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here