JAKARTA РPada tahun ini HTC telah mengalami masa yang sulit, dengan smartphone baru yang dinilai gagal membuat kesan pada konsumen. Perusahaan ini tidak menyerah dengan ambisi mobile-nya.

Menurut informasi baru, perusahaan asal Taiwan itu bekerja pada perangkat yang akan datang. Perangkat itu tidak hanya menampilkan Snapdragon 855 tetapi juga mendukung 5G.

Dilansir dari Techspot, Senin (10/9/2018), awal tahun ini, HTC mengumumkan telah mem-PHK hampir seperempat tenaga kerjanya. Dikombinasikan dengan penurunan penjualan sebesar 68%.

Menurut profil LinkedIn perancang RF senior Kevin Duo, HTC mencoba untuk mengusung perangkat baru yang didukung Qualcomm Snapdragon 855.

Seperti Huawei yang baru-baru ini mengungkapkan Kirin 980, Kevin Duo menulis bahwa HTC saat ini mengambil sampel 855. Ini diklaim akan membawa banyak peningkatan kinerja dan efisiensi atas Snapdragon 845 yang ditemukan di banyak ponsel flagship.

Profil tersebut menunjukan bahwa Snapdragon 855 di ponsel HTC akan dipasangkan dengan modem Qualcomm Snapdragon X50 5G, sementara SoC menampilkan modem X24 LTE sebagai standar. Produsen memiliki opsi untuk memasangkannya dengan X50 yang berkemampuan 5G.

Smarthphone yang menampilkan Snapdragon 855 tidak diharapkan tiba hingga pertengahan tahun depan. Masyarakat harus menunggu sebelum perangkat HTC ini diluncurkan. Perusahaan ponsel lainnya juga tampaknya akan mengimplementasikan chip baru dalam handset generasi baru mereka.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here