Erick Thohir Berpesan untuk Tim Pendukung Jokowi-Ma’ruf

0
51

Beritabodoh.com – Rapat perdana Tim Kampanye Nasional (TKN) yang diketuai Erick Thohir untuk Rapat Kerja Nasional (RKN). Beliau menyampaikan 4 pesan utamanya selama Pilpres 2019, Ia menyampaikan ke pada seluruh tim pemenang Jokowi-Ma’ruf di tingkat nasional.

Berikut pesan yang di sampaikan ketua RKN :

  1. Aktif Turun Ke Jalan

    Erick menyampaikan bahwa seluruh bagian harus aktif untuk melakukan pergerakan di bawah. Dalam arti kata berinteraksi secara langsung ke tokoh politik, masarakat, dan target pemilih.

  2. Kampanye di Media Sosial

    Di era digital ini, Erick memberi amanat untuk tim melakukan kampanye melalui Sosial Media dan selalu aktif. Mengingatkan untuk menyampaikan pemahaman politik serta realisasi visi misi Jokowi.

  3. Serangan Dari Berbagai Sisi

    Menjelaskan maksud dan tujuannya adalah menghasilkan keputusan kerja politik untuk kemenangan di Pemilihan Presiden 2019. Serangan politik bisa saja kapan pun dan di manapun dapat di lakukan dari berbagai sisi.

  4. Aktif Mengisi Berkas

    Pesan terakhir untuk TKN, kepada seluruh tim untuk aktif dalam mengisi segala macam formulir yang membuat proses administrasi dapat berjalan lancar dan cepat.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here