Deretan Orang Kaya 2018 Di Indonesia

0
89

Beritabodoh.com – Deretan orang terkaya selalu menjadi topik pembahasan yang menarik untuk di perbincangkan, tak hanya semata mata kaya namun ada cerita di balik ke kayaan yang dimilikinya.

Semua orang ingin terlahir kaya, namun bukan kita yang menentukan. Ketahuilah bukan kita yang menentukan untuk terlahir kaya atau sederhana. Namun banyak fakta membuktikan orang sederhana yang tidak memiliki apa apa, bisa menjadi orang kaya.

Baca Juga : Makanan Terenak di Dunia

Berikut beberapa orang Indonesia yang memiliki kekayaan di atas rata rata orang di Indonesia lainnya.

1. Budi Hartono

Robert Budi Hartono

Robert Budi Hartono atau yang memiliki nama asli Oei Hwie Tjhong, (lahir di Semarang, 28 April 1940; umur 78 tahun) adalah seorang pengusaha Indonesia. Dengan total kekayan mencapai US$ 9 M setara dengan Rp. 128,6 T. Pemilik PT. Djarum yang di tinggalkan oleh sang ayahnya Oei Wie Gwan. Bersama kakaknya Beliau merintis kembali PT. Djarum hingga besar seperti saat ini.

Selain Djarum, Budi Hartono yang berusia 77 tahun ini juga mengelola bisnis di bidang perbankan yaitu sebagai pemegang saham terbesar Bank BCA. Ia juga mengelola bisnis di bidang agrobisnis berupa perkebunan kelapa sawit, elektronik yang berada di bawah brand Polytron, dan bidang properti.

 

2. Michael Hartono

Michael Hartono

Di posisi ke dua tak lain kakak kandung sendi Michael Hartono atau Oei Hwie Siang, lahir di Kudus, Jawa Tengah, 2 Oktober 1939; umur 79 tahun) adalah salah seorang pemilik perusahaan rokok kretek Djarum peniggaln sang ayah.

 

Baca Juga : Mie Instan Indonesia Mendunia !! Berikut Harganya di 10 Negara

Total kekayaan Michael Hartono yang berusia 78 tahun ini mencapai US$ 8,9 M atau sekitar Rp 127,14 T. Sama seperti adiknya, Michael Hartono juga memiliki bisnis lain yaitu dalam bidang perbankan, agrobisnis, dan properti.

3. Chairul Tanjung 

Chairul Tanjung

Sebutan “Si Anak Singkong” yang masih melekat di Chairul Tanjung karena dulu dari orang yang bisa bisa saja, namun sekarang sudah memiliki ke kayaan di atas kekayaan orang orang kaya di Indonesia.

Kekayaan Chairul Tanjung mencapai US$ 4,6 M atau sekitar Rp 65,7 T. Selain sebagai pebisnis, Chairul Tanjung juga pernah menjabat sebagai Menteri Perekonomian menggantikan Hatta Rajasa.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here