Beberapa Kisah Dari Orang yang Merendahkan Tuhan

0
75

BeritaBodoh.com – Mulutmu adalah harimaumu itulah pepatah dari para tetua. Hati-hatilah berbicara , apa lagi berbicara dengan membawa ataupun meremehkan Tuhan. Dari kasus dibawah ini akan mengingatkan kita bahwa kuasa dari mulut kita bisa membawa kita kepada maut.

  1. John Lennon (The Beatles)

Siapa yang tidak kenal dengan John Lennon , pentolan grup band legendaris dari kota Merseyside Liverpool yang merubah musik dunia pada tahun 60an. Si visioner dan dominan intelektual ini terkenal dengan acap kali mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Sebuah kalimat terlontar dari mulut John Lennon pada 1966 bahwa The Beatles lebih populer dari Yesus. Dan setelah mendapatkan protes dari banyak pihak diluar Inggris dia pun memberikan komentar kembali “Televisi juga lebih populer dari Yesus dan saya akan meminta maaf jika ini membuat kalian bahagia”.

Ketidakpercayaan John Lennon pada agama juga bisa dilihat dari lirik lagu “I just believe in me” dalam lagu God , lagu yang dia tulis sebelum meninggal karena ditembak oleh fansnya sendiri.

  1. Tancredo Neves (Presiden terpilih Brasil)

Kematian bisa datang kepada siapapun yang menyepelekan Tuhan. Pada saat kampanye ia pun sempat berujar jika ia mendapatkan 500.000 suara dari pendukungnya , takan ada yang bisa melengserkannya , bahkan Tuhan sekalipun tidak akan bisa.

Tapi siapa sangka sebelum ia sempat dilantik , Tancredo Neves meninggal dunia karena penyakit komplikasi.

  1. Thomas Andrews (Perancang Kapal Titanic)

Siapa yang tidak tahu tentang Titanic , sebuah film yang diangkat dari kisah nyata kapal Titanic yang bernasib naas dan dibumbui oleh kisah cinta duo sejoli beda kasta.

Adalah Thomas Andrews sang perancang kapal Titanic yang terkenal karena sangat teliti dalam hal yang ditekuninya yaitu mendisain sesuatu termasuk kapal.

Sama seperti dengan beberapa kasus diatas Thomas pun sempat berujar bahwa tidak aka nada yang bisa membuat kapal Titanic tenggelam , bahkan Tuhan sekalipun. Dan pada akhirnya kita semua pun tahu nasib naas yang dialami Titanic dan Thomas Andrews sendiri.

Berita lainnya : Macam Macam Zodiak, 5 Zodiak ini yang Paling Sopan

  1. Remaja Campinas (Brasil)

Kasus terakhir yang akan kita bahas ini akan mengingatkan kita bahwa kuasa dari apa yang kita ucapkan. Pada 2005 silam beberapa remaja menjemput teman mereka. Tapi karena khawatir ibu dari salah seorang remaja tersebut menemani sampai ke mobil dan berkata “Tuhan akan selalu bersamamu”.

Namun alih-alih mengucapkan selamat tinggal anak tersebut menyepelekan ucapan Ibu-nya tersebut dengan berkata jika bisa ikut, maka Tuhan harus duduk dibagasi mobil karena mobil sudah penuh.

Beberapa jam kemudian , mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan maut dan membuat seluruh penumpang tewas seketika. Dan ajaibnya , ya dari semua bagian mobil yang rusak hanya bagasi mobil yang tetap mulus.

Dari beberapa kasus diatas adalah sebuah pembelajaran bahwa perkataan adalah doa, maka alangkah baiknya jika kita menjaga apa yang kita ucapkan dan tidak hanya asal berbicara

 

 

 

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here