Apple Music Miliki Tampilan Baru, Seperti Apa?

0
93

JAKARTA – Apple saat ini telah memperbarui dan memberi tampilan baru pada Apple Music. Sebelumnya single dan koleksi disatukan dengan album-album studio, sehingga jika pengguna ingin membuat album tertentu, ia harus menggulir puluhan pilihan musik yang tidak terkait.

Dilansir dari laman The Verge, Senin (10/9/2018) kini album studio memiliki bagiannya sendiri. Sementara itu fitur album live, kompilasi, dan single EP memiliki bagian terpisah. Kemudian, ada juga pilihan Essential Album baru yang ditampilkan untuk sebagian besar artis dengan lagu top mereka.

Pilihannya memang subjektif, tetapi biasanya tampak tepat untuk para pengguna. Selain hal tersebut, pada 7 September 2018, Apple Music juga memperkenalkan fitur baru yang menampilkan 100 chart teratas untuk lagu populer. Satu bagan tersedia untuk musik global, lalu satu lagi untuk setiap negara di mana pengguna Apple Music tinggal.

Apple Music

Untuk informasi, aplikasi Apple Music terus berkembang sejak diluncurkan pada 2015. Pada akhir 2016, hingga 20 juta orang di seluruh dunia telah mengunduhnya. Kemudian, awal musim panas ini, sebuah laporan mengemuka yang menunjukkan bahwa jumlah pelanggan Apple di AS telah melampaui layanan pesaingnya Spotify.

Pada Juni, Apple meluncurkan web browser berbasis web untuk memberikan pengguna desktop pilihan selain aplikasi iTunes untuk mendengarkan musik mereka. Kemudian, pada Agustus, fitur baru diluncurkan yang memberikan pengguna campuran mendengarkan yang merakit 25 lagu teratas yang didengarkan oleh teman-teman Apple Music mereka.

Apple Music

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here