Amien Minta Kapolri Tito Dicopot, ini Tanggapan Presiden RI

0
128
BERLIN, GERMANY - APRIL 18: Indonesian President Joko Widodo arrives at the Chancellery to meet with German Chancellor Angela Merkel on April 18, 2016 in Berlin, Germany. President Joko Widodo is visting Germany, Indonesia's biggest European trading partner, on his first stop of a tour of European capitals. (Photo by Sean Gallup/Getty Images)

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta untuk Kapolri Tito Karnavian di copot dari jabatannya, bagaimana tanggapana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ??

Dalam hal ini Presiden RI Jokowi menyatakan tidak mau ikut campur dalam hukum itu, Beliau mengatakan bahwa itu baru dugaan saja. Di dalam penyidikan ini, di temuakan rusaknya alat bukti di KPK. dalam kasus ini Jokowi tidak mau bicara lebih jauh.

Amien Rais saat memenuhi panggilan sebagai saksi tersangka HOAX dan kejadian yang di buat oleh Ratna Sarumpaet
Amien Rais saat memenuhi panggilan sebagai saksi tersangka HOAX dan kejadian yang di buat oleh Ratna Sarumpaet

Jokowi sendiri mengaku bahwa acapkali bertemu dengan Tito. Namun Dia belum mengkonfirmasi tentang permasalahan yang di alamatkan ke Tito hanya baru dugaan saja.

Ada yang berpendapat bahwa Tito harus di copot dari jabatannya, termasuk Amien Rais. Capres ini menganggap desakan ini biasa saja.

Sebelum memenuhi panggilan menjadi saksi tersangka HOAX dan kelakuan Ratna Sarumpaet, Amien Rais menyatakan bahwa Kapolri Tito harus di copot dari jabatannya. Amien Rais tidak menjelaskan kenapa harus di pecat dari jabatannya sebagai Kapolri, Amien Rais hanya menunjukan lembaran koran Nasional saja.

 

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here