Makanan Khas Indonesia yang Laku di Luar Negri

0
96

Food , BeritaBodoh.com – Indonesia dikenal dengan beraneka ragam budaya , dari setiap suku bangsa yang ada. Karena itu bermacam – macam makanan khas daerah yang dapat kita nikmati. Tentunya makanan khas daerah memiliki cita rasanya tersendiri bagi masyarakat kita. Tapi bagaimana dengan orang luar negri ? Ternyata makanan khas ini Indonesia laku keras diluar negri loh , Beritkut 3 makanan khas Indonesia ini laku sangat disukai oleh orang luar negri :

  1. Rendang

Kuliner khas Minang ini menduduki makanan terbaik 2017 versi CNN. Baik turis dari luar negeri hampir semuanya menyukai makanan dari olahan daging sapi dan santan ini. Tentunya kita sendiri juga sepakat bukan jika rendang adalah makanan terenak dinusantara ?

Berita lainnya : Maskapai Penerbangan Domestik melayani Penerbangan ke 2 Daerah

  1. Nasi Goreng

Makanan yang dapat dinikmati hampir disetiap sudut kota dan daerah ini mendapat peringkat kedua makanan terenak khas Indonesia. Selain mudah sekali dan dengan bahan yang simple saja tentu semua bisa menikmati dan memasak makanan ini. FYI Nasi goring mengalahkan Kebab dari Turki dan Ramen dari Jepang.

  1. Gado – Gado

Hidangan ini sangat disukai oleh para bule. Makanan ini termasuk makanan yang paling laku dalam Indonesia Food Festival 2017 lalu yang diselenggarakan di Moskow Rusia. Beberapa restoran diluar negeri bahkan memasukan gado-gado sebagai menu vegetarian direstoran mereka.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here