4 Analisa Kemunduran Persib Bandung

0
113

BeritaBodoh.com – Belakangan ini Persib mengalami kemunduran semenjak dari Kasus kerusuhan supporter yang menimpa klub sepakbola asal Bandung ini. Untuk itu kami menyiapkan beberapa analisa yang dibuat oleh team kami , mari kita simak ulasannya.

1. Tanpa Dukungan Support

Semua pihak tentu percaya dan yakin jika supporter merupakan pemain ke-12. Walaupun tidak turun dilapangan , dukungan dari supporter terhadap tim manapun akan membangkitkan semangat yang ada. Hal ini tidak dirasakan oleh Persib Bandung semenjak Komdis PSSI yang melarang adanya bobotoh masuk kedalam stadion dilaga mana pun sampai pertengahan musim selanjutnya.

2. Absennya Beberapa Pilar Akibat Hukuman

Buntut dari pertandingan keras yang ditampilkan Persib melawan Persija membuat beberapa pemain inti dari Persib harus menepi akibat hukuman dari KomDis.  J.Bauman 2 pertandingan , Ezechiel Ndouasel 5 pertandingan , Bojan Malisic 4 pertandingan. Dari absennya nama-nama diatas Persib kehilangan striker inti dan kehilangan daya gedor dalam beberapa pertandingan. Dan nama terakhir merupakan palang pertahanan dari Persib sendiri , seperti yang kita tahu beberapa pertandingan setelahnya Persib mudah sekali dibobol oleh lawan yang ada.

3. Mental Pemain

Setelah selesai dari absen karena hukuman mengapa Persib tidak mendapatkan hasil yang baik juga ? Ini bisa kita dari beberapa laga terakhir mereka setelah pemain mereka kembali komplit. Untuk menyatukan dan menjaga pemain agar bisa cepat kembali ke dalam chemistry sebelumnya terlihat lambat. Beberapa pemain bahkan frustasi dengan hasil yang ada yang membuat Persib harus turun dari puncak klasemen.

4. Peforma Laga Home Diluar Pulau Jawa

Tanpa hadirnya penonton merupakan faktor kuat melemahnya Persib di beberapa laga yang sudah dilakoni , ditambah harus tampil diluar Pulau Jawa bisa dibilang merupakan faktor sampingan yang ada. Faktor psikis dan fisik pemain yang harus berlatih diluar tempat yang biasanya mereka berlatih dan berlaga distadion yang bukan biasanya mereka bermain dalam laga home.

Baca Juga : Doyang Nongkrong ? Check 3 Cafe Daerah Jakarta yang Anti Mainstream Ini

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here