3 Hotel Terangker di Dunia

0
110

Tangerang, Beritabodoh.com – Apakah Anda salah satu penggemar kisah Mistis ?? atau mungkin Anda penasaran untuk bermalah di hotel ini ??. Namun bagi orang yang tidka menyukai dunia alam lain, lebih baik anda menghindari hotel-hotel ini.

  1. The Langham, LondonTerdapat kamar angker di sebuah hotel London yang memiliki nomor kamar 333. Ada beberapa kejadian aneh yang terjadi di kamar tersebut, seperti halnya Pangeran Jerman yang melompat dari jendela kamar, dokter yang membunuh istrinya ketika sedang bulan madu, hingga berbagai kasus seperti kasur tamu berguncang dengan sendirinya.Kamar yang di selimuti nomor 333 di Langham London begitu terkenal akan kekuatan gaibnya bahkan sering kali di jadikan lokasi uji nyali.

    Hotel The Langham sendiri adalah hotel bersejarah yang dbangun sekitar 1865. The Langham menjadi hotel paling mewah saat selesai dibangun. Sampai sekarang The Langham masih beroperasi hingga saat ini dan tercatat sebagai hotel bintang lima di London.

    Berita lainnya : Luna Maya Lebih Suka Treveling ke Bagian Indonesia Timur

  2. Baiyoke Sky Hotel, Bangkok 
    Kisah Horor dari Bangkok,Thailand ini berawal tahun 2011. 3 pekerja konstruksi terjun bebas dari lantai 88. Sejak saat itu banyak berita tentang hotel tersebut sering terjadi penampakan pada lorong-lorong dan alat alat dapur yang berpindah dengan sendirinya.Hotel yang terletak di tengah Kota Bangkok ini masih ramai di kunjungi para pengunjung dari dalam maupun luar negeri untuk melepaskan lelah.
  3. Gran Hotel Bolivar, Lima 
    Salah satu hotel yang terkenal asal negara Peru ini meninggalkan beberapa kejadian aneh. Seperti tamu yang pernah membunuh diri sendiri dan ada yang membunuh “penghuni” hotel, ada bagian yang tidak terjamah selama bertahun-tahun.Kemudian Hotel ini di tutup dengan alasan masalah finansial, tetapi banyak rumor mengatakan karena terlalu angker untuk di jadikan Hotel.
Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here