3 Film Permainan Kartu Terkenal Tempo Dulu

0
65

BeritaBodoh.com – Film tentang permainan kartu tentu banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat. Sewaktu jaman dulu kita pun disuguhi dengan aksi kocak Stephen Chow , Andy Lau dan Chow Yun Fat dengan judul filmnya yang terkenal serial God Of Gamblers 1 – 3.

Untuk itu tim dari beritabodoh akan membahas sedikit tentang ketiga sekuel film ini :

  1. God Of Gamblers ( 1989 )

Sekuel pertama dari film yang laris diputarkan di tv swasta sewaktu jaman dahulu diproduksi tahun 1989. Film aksi komedi-drama yang ditulis dan diarahkan oleh Wong Jing seorang sutradara Hongkong. Film ini diisi oleh bintang film kenamaan Asia diantaranya : Chow Yun-Fat yang merupkan bintang keemasan pada jaman itu , Andy Lau muda yang semakin meninggikan namanya , pemain komedi senior Ng Man-tat.

Plot film permainan kartu yang saat itu belum terkenal di Asia yaitu permainan poker , banyak diragukan diawal produksi filmnya. Film yang dibalut dengan sisi humor serta aksi ini membungkam para kritikus film dengan kesuksesan besarnya. Keuntungan film ini mencapai HK$37,058,686

Pastikan sediakan camilan dan tonton filmnya bersama keluarga kesayangan kalian ya. Nonton filmnya di Youtube :

Baca Juga : Dan Bilzerian : Harta , Tahta , Wanita

2. God Of Gamblers II ( 1990 )

Setelah kesuksesan dari filmnya yang pertama , sutradara Wong Jing kembali membuat film kelanjutan dari film ini. Hanya 1 tahun berselang dari sekuel film pertamanya. Plot yang tetap mengusung unsur aksi komedi-drama ini kembali diperankan oleh Andy Lau , Ng Man-tat dan Stephen Chow.

Dengan masuknya Stephen Chow menambah sisi komedi dan kelucuan difilm ini. Dengan meraup pundi keuntungan dengan total HK$ 40,342,758 , Film ini kembali menduduki top puncak Box Office Asia pada zamannya.

Siapkan perut kalian menonton film ini , karena kelucuan yang ada akan mengocok perut kalian. Tonton filmnya di Youtube :

3. God Of Gamblers III ( 1991 )

Seri selanjutnya dari kisah God Of Gambler yang masih ditangani oleh sutradara Wong Jin. Film ketiga ini memberikan plot film yang berbeda , dengan Stephen Chow yang kembali ke jaman dahulu untuk mengembalikan kekuatannya yang hilang.

Dengan total pendapatan yang lebih kecil dari seri terdahulu dengan hanya meraup HK$ 31,360,000 saja. Walaupun dengan jumlah yang lebih kecil tetapi itu tetap saja menjadikan film ini merupakan film laris Box Office Asia ditahun itu.

Tonton aksi kocak Stephen Chow di Youtube :

Berita Lainnya : Tahukah Anda Anjing Adalah Peliharan yang Bisa Menjadi Teman?? Berikut Beberapa Anjing Sebagai Teman Anda

 

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here