3 Makanan yang Tergolong Junk Food Tapi Tetap Bergizi

0
36

Beritabodoh.com –¬†Makanan cepat saji atau fast food terkenal dengan makanan yang tidak bergizi alias junk food. Ada banyak jenis makanan cepat saji yang juga ternyata memiliki nilai gizi yang tinggi.

Makanan cepat saji memang paling cocok dipilih untuk mereka yang selalu sibuk namun merasa lapar. Makanan fast food bisa mengganjal lapar dan bikin kerja tetap terus lanjut. Kalian bisa pilih banyak makanan saji di berbagai restoran cepat saji.

Makanan cepat saji memang pada umumnya terdiri dari aneka jenis junk food. Namun bukan berarti semua makanan cepat saji tergolong junk food. Makanan fast food hanya cepat disajikan dan bisa langsung dimakan.

Penasaran Fast food apa aja yang sehat ? Yuk, simak 3 makanan siap saji yang sehat.

1. Salad

Salad pada darasnya terdiri dari aneka sayuran segar atau buah segar. Namun saat ini salad makin berkembang dan ditambah aneka bahan lain untuk membuat rasanya makin nikmat. Salad mengandung banyak serat alami karena bahan utamanya memang buah dan juga sayur.

Mineral penting untuk tubuh dan vitamin serta nutrisi yang ada dalam salad bisa dimanfaatkan tubuh untuk bikin tubuh jadi lebih bugar. Salad bisa melancarkan pencernaan juga karena mengandung banyak serat. Makanan satu ini cocok untuk Anda konsumsi kala lapar di jam sibuk.

2. Pizza Vegetarian

Makanan cepat saji dikenal nikmat dan bikin nagih. Salah satunya adalah pizza yang memang rasanya enak dan jelas semua orang suka. Anda bisa mengonsumsi pizza sebagai menu makanan cepat saji yang sehat juga kok namun ada syaratnya.

Baca Juga: Simbol Sederhana Ditutup Botol Namun Tidak Pernah di Perhatikan

Kalian wajib ganti pizza-nya dengan jenis pizza vegetarian. Topping dari pizza ini umumnya aneka bahan menyehatkan mulai dari jamur hingga paprika dan buah zaitun. Bisa juga ditambah beberapa buah dan sayur menyehatkan lainnya.

3. Burger Vegetarian

Burger ini memang disajikan dengan daging, tetapi bahan dagingnya terbuat dari sayuran, kacang tanah, serta produk susu. Ada juga yang terbuat dari jamur dan protein kedelai atau berbahan gluten kombinasi. Burger vegetarian ini kalorinya lebih sedikit sehingga lebih aman dikonsumsi.

Dengan mengonsumsi burger vegetarian, jadi gak nolak untuk memakan sayur. Burger ini tinggi vitamin dan juga tinggi mineral. Makanan ini bisa jadi makanan pas untuk pengidap diabetes juga.

Facebook Comments
game poker offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here